26 September, 2008

Pengumpulan Pra Proposal Skripsi Semester Gasal 2008/2009

Mahasiswa yang merencanakan untuk mengikuti Seminar Pra Proposal Skripsi supaya menyerahkan Proposal Skripsi
(rangkap 4) dalam satu Map dilampiri dengan:
· KHS matakuliah Metodologi Riset
(untuk mahasiswa program studi Matematika)
· KHS matakuliah Penelitian Pendidikan Matematika
(untuk mahasiswa program studi Pendidikan Matematika)

Batas akhir penyerahan Proposal Skripsi pada hari Selasa, 23 September 2008




Malang, 3 September 2008

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
Saya mahasiswa Um prodi pend mat semester 6. tentang persyaratan mengajukan proposal skripsi, sudah atau sedang menempuh matkul penelitian pend mat? kalau misalnya saya menempuh matkul tersebut semester 7 apakah saya juga bisa mengajukan proposal semester 7? mohon sarannya karena saya mau kuliah tepat waktu. saya tidak dapat mengikuti KKN waktu SP, jadi kemungkinan ambil PPL, KKN, skripsi semester 8. mohon sarannya, terima kasih sebelumnya.
Wassalamu'alaikum

Anonim mengatakan...

maaf,,mo tanya,,untuk mahasiswa lama yg mo ikut pra proposal skripsi semester gasal 2009/2010 belum keluar ya jadwalnya?? soalnya abiz cuti. ato apa boleh seandainya tidak ikut seminar pra proposal melainkan melanjutkan judul skripsi yg lalu?

Anonim mengatakan...

wuah kok blognya gak update??