28 Juli, 2008

Program Studi

Program Studi Pendidikan Matematika


Tujuan
Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dengan menghasilkan sarjana Pendidikan Matematika yang berkualitas serta menghasilkan karya akademik yang berbobot dalam bidang Pendidikan Matematika.

Meningkatkan dan mengembangkan fasilitas dan sarana-prasarana terutama peralatan laboratorium untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bagi segenap sivitas akademika Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UM.

Menciptakan iklim akademik yang kondusif bagi peningkatan produktivitas, kreativitas, dan semangat berkarya bagi segenap sivitas akademika Program Studi Pendidikan Ma­te­ma­tika FMIPA UM.

Meningkatkan intensitas kegiatan Program Studi Pendidikan Matematika.dalam me­ning­katkan kualitas pembelajaran matematika di lingkup pendidikan dasar dan me­ne­ngah dalam bentuk layanan informasi ilmiah, penerapan hasil-hasil penelitian, kursus, pelatihan, program pendidikan keahlian, dan program pendidikan berkelanjutan.

Menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun di luar negeri sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UM.

Meningkatkan peran alumni sebagai partner Program Studi Pendidikan Mate­ma­tika. FMIPA UM dalam upaya meningkatkan kinerja dan citra Program Studi Pendidikan Matematika.FMIPA UM.

Meningkatkan kemampuan program studi dalam penyusunan program-program stratejik berdasarkan evaluasi diri.


Program Studi Matematika

Tujuan
Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia untuk menghasilkan sarjana Matematika yang berkualitas serta menghasilkan karya akademik yang berbobot dalam bidang Matematika dan terapannya.

Meningkatkan dan mengembangkan fasilitas dan sarana-prasarana terutama peralatan laboratorium untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bagi segenap sivitas akademika Program Studi Matematika.FMIPA UM.

Menciptakan iklim akademik yang kondusif bagi peningkatan produktivitas, kreativitas, dan semangat berkarya bagi segenap sivitas akademika Program Studi Matematika.FMIPA UM.

Meningkatkan intensitas kegiatan Program Studi Matematika.dalam meningkatkan kualitas pembelajaran matematika dalam bentuk layanan informasi ilmiah, penerapan hasil-hasil penelitian, kursus, pelatihan, program pendidikan keahlian, dan program pendidikan berkelanjutan.

Menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun di luar negeri sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilak­sa­na­kan oleh Program Studi Matematika FMIPA UM.

Meningkatkan peran alumni sebagai partner Program Studi Matematika.FMIPA UM dalam upaya meningkatkan kinerja dan citra Program Studi Matemati-ka.FMIPA UM.

Meningkatkan kemampuan program studi dalam penyusunan program-program stratejik berdasarkan evaluasi diri.

Tidak ada komentar: